Tuesday, May 17, 2016

Salim dengan buayaku

Alkisah ada seorang kaya raya bernama Salim sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.



Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang.

Pokoknya semuanya deh.

Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.



Suatu hari pada pesta di pinggir kolam, si Salim berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.



Terus Salim menyuruh semuanya tenang dan berkata:



"Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."



Semua pada diem.

Si Salim ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata



"OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue."



Tetap nggak ada juga yang bereaksi.



"OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki."



BYURR!!!



Tiba tiba Ada yang terjun!



Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu.

Akhirnya nyampe juga di seberang.



Si Salim turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.



Salim : "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang beraniā€¦ melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"



Adul : "Nggak! Gue nggak mau duit!"

Salim : "Elu mau rumahnya sekarang?"

Adul : "Nggak! Gue nggak mau rumahnya"

Salim : "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"

Adul : "Nggak! Gue juga nggak mau pesawat"



Salim : "Elu minta saham atau surat berharga?"

Adul : "Nggak! Gue nggak mau"

Salim : "Elu minta cewek gue?"

Adul : "Nggak, gue juge nggak mau itu!"



Salim : "Habis, elu itu maunya apa???"



Adul : ...


"Gue mau tahu siapa yang ndorong gue tadi!"

fecebook again

Labels: