Wednesday, June 8, 2016

Inilah Cara Menghadapi Buaya Darat

Playboy sama dengan sebutan untuk seseorang lelaki yang suka ganti-ganti pacar. Physically, umumnya wajahnya tampan, berkulit bersih serta bertubuh atletis, seperti Rafi Ahmad (artis) umpamanya. Tetapi dalam perubahannya, playboy tak mesti terkait dengan beberapa hal fisik. Terkadang mereka ‘berpenampakan’ standard serta pendiam, tetapi di balik itu, playboy type ini memiliki kemampuan serta daya tarik lain, umpamanya pada bicaranya (magical word), kemampuannya (skills) maupun materi (rich). Beberapa nama seperti Yovie Widianto (pemusik), Fabien Barthez (bekas penjaga gawang tim nasional Prancis 1998) serta Hutomo Mandala Putra (entrepreneur), semasing mungkin saja dapat mewakili playboy dengan daya tarik pada bicara, kekuatan serta materi. Pesonanya terkadang bikin kaum wanita menginginkan senantiasa berdekatan dengannya atau mungkin saja menginginkan jadi pacarnya. Karenanya, Kamu memerlukan ‘bekal’ supaya bisa mempunyai pacar playboy. Di bawah ini Panduan ampuh menjinakkan playboy :
Panduan Ampun Menjinakkan Cowok Playboy

1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas. Reputasi cowok playboy condong jelek, seringkali dicap sebagai penjahat wanita. Mereka kerapkali memberi harapan palsu pada cewek-cewek. Tak heran bila banyak cewek yang patah hati dibuatnya. Diluar itu telah adalah ciri-cirinya, kalau semuanya playboy memanglah senantiasa baik nyaris pada semuanya cewek. Tak perlu segera emosi saat si dia berikan potongan kue awal ultahnya pada cewek lain. Si dia belum pasti berasumsi Kamu istemewa meskipun beberapa kali sudah jalan bareng. Kamu harus juga bersiap jadi bahan gunjingan. Lantaran biasanya, cewek-cewek yang dekat denganya turut terimbas sial serta dikira koleksinya. Untuk yang satu ini saksikan segi positifnya, yakni Kamu dapat turut populer. Gunakan keadaan itu untuk memperluas jaringan Kamu.

2. Supel. Satu diantara ciri paling utama cowok playboy yaitu pandai bergaul. Kelihatannya dia mengetahui serta di kenal berbegai kelompok, dari mulai pelayan kafe, golongan eksekutif hingga petinggi perusahaan. Maka dari itu tak heran, cowok playboy umumnya termasuk juga cowok supel. Seringkali juga dia termasuk juga yang popular di beberapa komune, terutama di lingkungan dia bekerja. Karenanya jangan pernah kalah supel dibanding dengan cowok Kamu itu. Jalin pertemanan seluas-luasnya serta telah bukanlah waktunya lagi bebrapa tentukan rekan. Dengan jadi miss popular, tanpa ada butuh mencari perhatiannya, dia pastinya akan penasaran untuk mengetahui Kamu. Waktu dia mengajak Kamu untuk berteman, berarti misi penaklukan Kamu telah selangkah semakin maju. Butuh Kamu ingat kalau bila telah berteman, tak perlu terus-terusan ada di sekelilingnya. Bisa-bisa Kamu dikira penguntit serta dia malah dapat ‘ketakutan’. Tambah baik mencari saja bahan percakapan yang disenanginya. Siapa tahu nyatanya dia serta Kamu miliki hoby yang sama, umpamanya pecandu film-film anime. Sejumlah apa pun cewek-cewek di sekelilingnya, cowok tentu semakin lebih tertarik pada cewek yang ‘nyambung’ obrolannya.

3. Perlu tantangan. Karakter lain cowok playboy biasanya yaitu sukai tantangan dalam menaklukan cewek. Dalam fikirannya, tak ada cewek yg tidak dapat diluluhkan hatinya. Bila telah mengincar satu cewek, dia akan ikhlas lakukan apa pun untuk memperolehnya. Menguber serta dikejar cewek yaitu suatu hal yang umum untuk dia. Dia juga punya kebiasaan hadapi beragam type cewek serta miliki gagasan A-Z untuk menarik perhatian cewek. Satu trick untuk hadapi cowok seperti ini yaitu dengan balik menantangnya. Untuk dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Kamu. Dengan membuatnya penasaarn, Kamu dapat mengecheck sejauh mana dia tertarik pada Kamu.

4. Hati-hati Rayuan Maut. Modal playboy nyatanya bukan sekedar tampilan fisik serta materi tetapi juga kalimat manisnya, beberapa gagasan romantis serta perhatian-perhatian mereka. Maka dari itu begitu utama untuk Kamu cermati saat dia mulai membombardir rayuanmaut atau kiriman coklatnya, jangan pernah bikin Kamu terbuai serta melupakan kwalitas yang Kamu kehendaki darinya. Namun bukanlah bermakna segera anti serta menempatkan ‘pertahanan’, tambah baik nikmati saja. Waktu dia memberikan pujian pada, angap saja dia pengagum berat Kamu. Kagum bisa saja, terlebih cowok playboy memanglah di desain untuk sukses menakjubkan kaum wanita.

5. Jago Bohong. Parahnya, terkecuali dapat mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, umumnya mereka juga kuasai pengetahuan berkelit tingkat tinggi. Pengetahuan ini umumnya dipakai supaya mereka bisa aman jalan dengan cewek yang lain tanpa ada menyebabkan rasa berprasangka buruk. Soalnya, bila mereka ketahuan selingkuh dapat menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidakperlu heran bila dia sekian kali membatalkan janji lantaran mesti mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang mendadak ngadatlah atau menjemputmamanya arisan. Serta janganlah kaget bila ketika yang sama salah seseorang rekan katakan pada Kamu bila si dia tampak tengah jalan di mall dengan cewek lain. Bila punya niat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si diakuinya sakit? Menawarkan diri untuk beli makanan serta mengantarkannya ke tempat tinggal. Tak jadi kencan lantaran mobil mogok? Katakan saja Kamu tak keberatan gunakan angkutan umum atau taksi. Dari sini dapat tampak sejauh mana kejujurannya. Bila ketahuan belangnya, tambah baik ’singkirkan’ saja, sebelumnya makan hati.

6. Takut Prinsip. Ini adalah satu tantangan berat untuk menaklukan si playboy : takut prinsip! Playboy senantiasa menginginkan nikmati kebebasan. Buat si dia, bila dapat nikmati jalinan dengan adanya banyak cewek, mengapa mesti stuck dengan satu cewek saja? Menikah serta berkeluarga yaitu gagasan periode panjang yang jauh dari fikirannya. Maka dari itu jagan mengharapkan dapat selekasnya memperkenalkansi dia dengan keluarga besar Kamu lantaran bebrapa dapat dia malah kabur. Saai ini mungkin saja si dia masihlah menginginkan bebas nikmati hidup sebagai seseorang lajang. Namun satu waktu kelak si dia pastinya akan mulai mencari jalinan tetaplah. Kuncinya : Bersabar

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home